Skip to main content

Babinsa Ceper Hadiri Halal Bihalal di SMP Negeri 3 Ceper


 

Klaten - Komandan Koramil 23 Ceper yang diwakilkan Babinsa Serka Sunaryo menghadiri halal bihalal keluarga besar SMPN 3 Ceper Di Desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (09/05/2022).

 

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kapolsek Ceper diwakili Aiptu Nyoto, Ka Dinas Pendidikan Kab. Klaten Warsana S.Pd, M.Pd, Ketua komite SMPN 3 Ceper Sukirno S.Pd, Kepsek SMPN 3 Ceper Sunarto S.Pd, Ketua Pengawas SMP Kab. Klaten H Surono S.Pd, Kades Meger Eko Haryono, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Meger.

 

Ka Dinas Pendidikan Kab. Klaten menuturkan bahwa acara halal bihalal adalah suatu tradisi yang sudah membudaya terutama dikalangan bangsa Indonesia.

 

"Makna dari halal bihalal ini adalah untuk saling memaafkan serta memupuk persaudaran kita demi persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di wilayah Kec. Ceper Kab Klaten," pungkas Warsana S.Pd, M.Pd

 

Selain itu, mari kita bersama- sama menjaga ketertiban dan keamanan wilayah dan juga tetap mematuhi aturan pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan di tengah pendemi ini. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->