Skip to main content

Babinsa Ceper Pererat Jalinan Silaturahmi Di Hari Lebaran Idul Fitri


 

Klaten - Babinsa Kelurahan Kuncen Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan Komunikasi sosial dengan Sukardi Tokoh Masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi di suasana hari raya Idul Fitri di Dukuh Paten Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kab. Klaten. (06/05/2022)

 

Di dalam suasana lebaran idul fitri Yang sedang berlangsung patut kiranya untuk saling bermaafan, hal tersebut guna untuk menumbuhkan jalinan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara aparat teritorial dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di desa binaan.

 

Pada kesempatan yang sama Babinsa Serda Suparman mengatakan bahwa sangat perlunya untuk meningkatkan dan menumbuhkan jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat, terutama bertepatan dengan hari Raya Idul Fitri seperti sekarang ini.

 

"Kegiatan saling bermaafan dan bersalaman dalam lebaran Idul Fitri merupakan suatu momentum yang tepat untuk mempererat hubungan kerjasama dan persaudaraan yang sudah terjalin dari sejak lama, selain itu juga dapat dimanfaatkan untuk berkomunikasi sosial dengan warga binaan," ucap Babinsa.

 

Disela Komsos yang dilakukan Serda Suparman, tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker disaat berada di luar rumah.

 

"Covid 19 masih ada, tetap menerapkan Prokes Covid 19.," Himbaunya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->