Skip to main content

Danramil Cawas Turun Tangan Cek Harga Minyak Curah di Pasar Masaran


Klaten - Untuk menjaga stabilitas harga minyak goreng khususnya minyak goreng curah Danramil Cawas dan anggota Koramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten Bersama Forkompincam Cawas melaksanakan pengecekan harga minyak goreng Curah di Pasar Masaran Cawas, Senin (30/05/2022)

Kapten Inf Sujita Danramil Cawas dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pengecekan ini dilaksanakan berkaitan dengan perintah Komando atas tentang pengecekan dan pengendalian distribusi minyak goreng curah di wilayah Kecamatan Cawas. 

"Dalam kegiatan ini untuk mengecek harga minyak goreng yang beredar dipasaran, dan mengingatkan juga kepada para pengunjung Pasar Masaran Cawas agar tidak lengah, karena situasi pandemi belum usai jadi wajib menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ucap Danramil

Sementara itu, Hadi Suwarno selaku pemilik kios di Pasar Masaran Cawas yang menjual minyak goreng curah mengucapkan terima kasih atas kegiatan pengecekan yang dilakukan oleh Forkompincam Cawas.

"Kami sangat menerima dengan baik atas penjelasan dari petugas dan akan menjual minyak goreng sesuai harga normal dan tidak akan melakukan penimbunan minyak goreng curah," ujar Hadi Suwarno

Dalam Sidaknya di Pasar Masaran, Danramil berharap harga minyak goreng bisa stabil dan tidak langka seperti halnya beberapa bulan yang dulu, karena minyak goreng itu salah satu kebutuhan pokok untuk kehidupan sehari-hari. (Red) 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->