Skip to main content

Guna Kesuksesan TMMD Reg 113 Prajurit Kavaleri, Armed dan Zipur Diturunkan

Guna Kesuksesan  TMMD Reg 113 Prajurit Kavaleri, Armed dan Zipur Diturunkan

 


Klaten - Program TMMD Reg 113 Kodim 0723/Klaten dilaksanakan di wilayah Koramil 20 Cawas Kodim 0723/Klaten dengan sasaran fisiknya berupa betonisasi jalan, pembangunan jembatan, pembuatan talud, rehap RTLH, Rehap Masjid dan Jambanisasi untuk warga Desa Nanggulan Kec Cawas Kab Klaten. (14/05/22)

 

Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf. Joni Eko Prasetyo,S.I.P.   mengatakan, kegiatan TMMD Reg 113 yang telah dilaksanakan di Desa Nanggulan ini, mengerahkan prajurit dari Batalyon Kavaleri 2, Batalyon Armed 3, Batalyon Zipur dan juga dai Prajurit Angkatan Udara.

 

" Prajurit yang diturunkan tersebut untuk membantu pelaksanaan pengerjaan seluruh sasaran TMMD baik fisik maupun non fisik, agar seluruh sasaran dapat tercapai tepat waktu dan sesuai rencana yang telah ditentukan, "ungkap Dandim.

 

Satgas TMMD setiap harinya dibagi habis untuk mengerjakan seluruh sasaran fisik mulai dari betonisasi jalan, pembangunan jembatan, pembuatan talud, rehap RTLH, Rehap Masjid dan Jambanisasi. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->