Skip to main content

Hadiri Pengajian Di Wilayah Binaan, Inilah Pesan Babinsa Wonosari


 

Klaten -  Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri undangan Pengajian Syawalan di Masjid Al Ikhlas di Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (26/5/2022)

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Duwet Setyawan Donyanto, Ketua RW 1 Dk Temuireng Ekat Supono S.Pd, Ketua RT Dukuh Temuireng, Ustadz Supriyadi S.Pdi dari ponpes Istiqlal bentangan,

 

Babinsa mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan menjalin silaturahmi dengan tokoh agama diwilayah Binaan.

 

"Ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat dan bersinergi dengan pemerintah desa dalam membina warga meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa," tutur Serka Joko Sri Murningsih

 

Babinsa Desa Duwet dalam kesempatan tersebut juga berpesan kepada jamaah agar selalu meningkatkan kerukunan antar umat beragama untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI.

 

"Kerukunan antar umat beragama harus tetap terjaga dan selalu menjaga toleransi agar menjadi negara yang kuat seperti semboyan Bhinneka Tunggal Ika di Negara Indonesia ini," Pungkas Babinsa. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->