Skip to main content

Hari Kenaikan Isa Almasih, Koramil Ceper Bersama Polsek Ceper Pengamanan Kebaktian Gereja


 

Klaten - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah hari kenaikan Isa Almasih, seluruh personel Babinsa Koramil Ceper dikerahkan Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi untuk pengamanan di wilayah teritorial Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten, Kamis (26/05/2022).

 

Seperti yang dilakukan oleh personel Babinsa koramil 23/Ceper yang bersinergi dengan personel Polsek Ceper melaksanakan pengaman di berbagai gereja yang ada di Desa Klepu, salah satunya di Gereja Kristen Jawa (GKJ)

 

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi menyampaikan bahwa, kehadiran personel TNI – Polri di gereja sebagai wujud rasa tanggung jawab guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat nasrani yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah kebaktian di wilayah binaan.

 

Tak lepas dari kegiatan tersebut juga menghimbau para jemaah tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

 

"Protokol Kesehatan Covid 19 tetap dilaksanakan mengingat Corona masih ada," tutur Danramil

 

Salah satu jemaat gereja Sutrisno yang pada saat itu sedang melaksanakan kebaktian mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan pengamanan di gereja.

 

"Dengan adanya pengamanan dari TNI dan Polri, kami jemaat sangat nyaman dan hikmat untuk beribadah." Pungkas Sutrisno. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->