Skip to main content

Jalin Silaturahmi, Babinsa Wonosari Hadiri Rapat Pertemuan Warga Di Wilayah Binaan


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Kodim 0723 Klaten menghadiri rapat pertemuan warga di halaman Masjid Ar Rofi'u di Dukuh Duwet Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten Klaten, (25/5/2022)

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Duwet Setyawan Donyanto, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Bripka Lestariyono, Ketua RW 8 Sriyono.

 

Babinsa menuturkan bahwa disamping menjalin hubungan silaturahmi dengan warga, kegiatan pertemuan ini membahas tentang penghijauan dan peremajaan pohon-pohon yang ada di Dukuh Duwet.

 

Dalam kesempatan tersebut juga, Babinsa menyampaikan pesan Kamtibmas dan berharap kepada Warga bila ada Permasalahan Di Dukuh Duwet agar diselesaikan secara musyawarah.

 

"Dengan terselenggaranya rapat musyawarah tersebut diharapkan permasalahan yang ada di desa dapat terselesaikan dengan baik," terang Babinsa.

 

Ketua RW menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang telah hadir dan menyempatkan datang dalam rapat pertemuan Warga Dukuh Duwet.

 

"Terimakasih Pak Babinsa yang telah hadir di tengah-tengah warga walaupun tugas masih banyak yang di kerjakan," Pungkas Sriyono. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->