Skip to main content

Jalin Sinergitas, Bati Komsos Koramil Wonosari Hadiri Paguyuban Kades Se Kecamatan Wonosari


Klaten - Pelda Agus Subagyo Bati Komsos mewakili Danramil Bersama Sertu Wariso Babinsa Koramil 22 Wonosari menghadiri acara Paguyuban Pakdewo (Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Wonosari) Bertempat di Balai Desa Pandanan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (30/5/2022)

Turut Hadir dalam acara tersebut Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid S.Ip, Kades Pandanan Sri Mulatsih Selaku Tuan Rumah, Para Kades Se Kecamatan Wonosari. 

Pada kesempatan tersebut ,Pelda Agus Subagyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kepala desa dalam mendukung kegiatan Koramil 22 Wonosari baik bidang Komsos, Bhakti TNI, dan Wanwil. 

"Semoga kedepan kita lebih bersinergi lagi dalam upaya membantu Pemerintah menyiapkan potensi wilayah secara dini menjadi kekuatan pertahanan sebagai ruang, alat, dan kondisi juang yang tangguh," Ungkap Pelda Agus Subagyo

Sementara itu Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Wonosari Samiyono juga mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan Babinsa Koramil 22 Wonosari yang selalu mendukung dan membantu segala kegiatan di desa. 

"Semoga sinergitas TNI – Polri dan Pemerintah Kecamatan Wonosari dapat bersama-sama melaksanakan program-program dari Pemerintah, terutama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19," Pungkas Samiyono (Red) 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->