Skip to main content

Keakraban Satgas TMMD Reg 113 Dengan Warga Nanggulan

Keakraban Satgas TMMD Reg 113 Dengan Warga Nanggulan

 


Klaten - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 113 Kodim 0723/Klaten semakin dekat dengan warga Desa Nanggulan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten,(25/05/22)

 

Hal ini dapat terlihat dengan kedekatan Satgas TMMD Reg 113 saat dirumah Kepala Desa Nanggulan Surata. Kapten Kav Angga Dan SSK bersama Danton dan Babinsa berkunjung kerumah sang Kades untuk bersilaturohmi dan mempererat hubungan.

 

" Kepala Desa bersama seluruh warganya menerima dengan tangan terbuka, dengan kedatangan kami, kami saling berbagi ilmu, "ungkap Kapten Kav Angga.

 

Surata pun mengungkapkan bahwa, dirinya juga sangat senang didatangi Satgas TMMD. Hubungan emosional dapat terjalin dengan baik.

 

"kami menerima dengan tangan terbuka dengan kedatangan Satgas, kami sekeluarga sangat senang, baru kali ini banyak TNI yang datang kerumah kami dan warga kami, " kata Kades Nanggulan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->