Skip to main content

Kekompakan Babinsa Wedi Dengan Warga Binaan


 

Klaten - Keakraban dengan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan melaksanakan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya, inilah yang dilakukan oleh Sertu Joko Purnomo Babinsa Koramil Wedi Kodim 0723 Klaten di Desa Dengkeng Kec. Wedi Kab. Klaten, Rabu (11/05/2022).

 

Sertu Joko Purnomo dalam kegiatan komsosnya mengatakan kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dengan Rakyat khusus Babinsa di wilayah binaannya.

 

"Kegiatan ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dengan Rakyat," terang Babinsa.

 

Babinsa berharap dengan kegiatan komsos yang dilakukannya semoga dapat diterima positif oleh masyarakat, serta keberadaan Babinsa.

 

Tugiman salah satu warga Dengkeng mengucapkan terimakasih karena Babinsa mau membaur dengan warga masyarakat dan inilah wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->