Skip to main content

Kokohnya Kebersamaan TNI dan Warga Saat TMMD Reg 113 Kodim Klaten

Kokohnya Kebersamaan TNI dan Warga Saat TMMD Reg 113 Kodim Klaten

 


Klaten - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 113 Tahun 2022 saat ini masih pada tahap pelaksanaan yang sudah berjalan 15 hari. Terkait itu, meski hari libur, anggota TNI dan Polri serta warga tetap semangat melaksanakan pengerjaan jalan yang akan dibeton (betonisasi) dalam sasaran fisik  TMMD Reg 113. (26/05/22)

 

Berbagai cara dilakukan untuk selalu menciptakan sinergitas diantara TNI, POLRI, dan masyarakat.

 

Seperti yang dilakukan oleh jajaran anggota Polres Klaten, bersama anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat Desa Nanggulan Kecamatan Cawas melaksanakan kegiatan Bakti TNI dalam rangka TMMD Reguler 113 Tahun 2022.  Kegiatan tersebut merupakan perwujudan dari sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat.

 

Terlihat anggota Satgas TMMD dan Polri bahu membahu dengan warga melakukan betonisasi jalan dalam program fisik TMMD ini.

 

" Dengan kerja bakti ini dapat mewujudkan sinergitas diantara kami, " terang Danramil 20 Cawas Kapten Inf Sujita.

 

Program TMMD Reguler 113 dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam upaya memberdayakan wilayah pertahanan, meningkatkan akselerasi pembangunan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, guna mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi hakekat ancaman yang ada.

 

Program TMMD yang melibatkan berbagai instansi dan komponen masyarakat ini, diharapkan dapat membantu mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di pedesaan, tandas Danramil. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->