Skip to main content

Melalui Gotong Royong, Babinsa Karangnongko Tumbuhkan Rasa Kebersamaan Dan Semangat Warga


 

Klaten - Babinsa Desa Demakijo Serda Saroju Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten bersama Kepala desa Demakijo dan warga binaannya melaksanakan gotong-royong di sepanjang jalan taman Lampion Desa Demak Ijo Kecamatan Karangnongko Kabupaten Klaten. Minggu (15/05/2022).

 

Babinsa mengatakan bahwa kegiatan gotong royong bersama ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, rapi, indah dan sehat enak dipandang pengunjung dan pengguna jalan.

 

"Ini dilakukan untuk perapian lingkungan dan menjaga kebersihan di taman lampion Desa Demakijo, Insya Allah setiap seminggu akan kita laksanakan gotong royong bersama warga lainnya," ucap Serda Saroju.

 

Kepala Desa Demakijo Ery Karyanto SE dalam kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu dan memberikan motivasi dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong sehingga warga kami menjadi lebih semangat.

 

"Gotong royong pembersihan jalan dan parit memperbaiki kerusakan jalan dan taman yang rusak, itu menjadi prioritas pekerjaan hari ini dan terimakasih pak babinsa yang sudah hadir di gotong royongnya warga," pungkas Kepala Desa.

 

Dalam hal ini, Babinsa berharap kemanunggalan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga dapat untuk mempererat tali silaturahmi. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->