Skip to main content

Pembangunan Jembatan di Desa Nanggulan Dikerjakan TNI Bersama Warga

Pembangunan Jembatan di Desa Nanggulan Dikerjakan TNI Bersama Warga

 


Klaten - Berkat kerjasama yang efektif antara prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 113 Kodim 0723/Klaten bersama warga masyarakat Desa Nanggulan, Kecamatan Cawas, menginjak hari ke - 5, pengerjaan pembanguna jembatan sudah mencapai 50 persen dari target yang ada. (16/05/22)

 

" Alhamdulillah berjalan sesuai rencana. Ke depan akan kita tingkatkan terus, sehingga yang sudah kita tentukan bisa sesuai,'' tandas Danramil 20 Cawas Kapten Inf Sujita, yang ditemui di lokasi TMMD

 

Sebagaimana diketahui, sasaran fisik TMMD Reg 113 Kodim 0723 Klaten TA. 2022 dengan desa sasaran Desa Nanggulan, Kecamatan Cawas, Klaten , ditentukan akan membangun Jembatan sepanjang 12 meter,dengan lebar 4 meter dan tinggi 3 meter.

 

Pembangunan jembatan oleh TNI Kodim Klaten bersama warga Nanggulan, oleh semua pihak cukup tepat, karena awalnya jembatan sangat pendek dan tidak bias menampung air dan apabila hujan meluap kerumah warga dan persawahan petani. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->