Skip to main content

Pererat Silaturahmi, Babinsa Wonosari Halal Bihalal Bersama Tokoh Masyarakat


 

 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Komsos Halal Bihalal Ketempat Ketua RT/RW Di Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (5/5/2022)

 

Kegiatan jalin silaturahmi dengan warga binaan dalam rangka memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri dengan tokoh masyarakat diwilayah binaan serta menghimbau prokes guna mencegah penyebaran covid 19.

 

Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa tradisi halal bihalal hanya ada di Indonesia dan merupakan kreativitas masyarakat Indonesia yang dilakukan untuk saling bersilaturahmi dan saling maaf-memaafkan setelah lama tak bertemu.

 

"Halal bihalal sebagai media untuk memperkokoh silaturahmi, persaudaraan. Meski tidak ada di ajaran islam di Indonesia, halal bihalal menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat di wilayah binaan," ungkap Danramil 22 Wonosari. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->