Skip to main content

Satgas TMMD Reg 113 Rehab Rumah Sukarti

Satgas TMMD Reg 113 Rehab Rumah Sukarti


Klaten - Banyaknya rumah yang direhab dalam program TMMD Reguler 113 Kodim 0723/Klaten membuat tim tukang dan satgas TMMD mengerahkan segala kemampuan untuk berusaha menyelesaikan program tersebut agar cepat selesai. (15/05/22)

 

Rumah Sukarti (54) terlihat beberapa orang membantu merehab rumah miliknya yang saat ini dalam proses pemlesteran tembok.

 

Serda Purwanto Babinsa Koramil 20 Cawas menuturkan bahwa ini merupakan pengalamannya pertama kalinya Desanya menjadi sasaran  di program TMMD Reguler ke 113 Kodim 0723/Klaten .

 

Dalam kesehariannya bekerja Babinsa harus memantau perkembangan rehab rumah tidak layak huni sehingga target yang ingin dicapai dpat terpantau dengan baik.

 

" saya yakin dengan kinerja seluruh Satgas TMMD ini bersama dengan warga dan juga teknisi, seluruh sasaran dapat tercapai 100 persen, " Kata Babinsa.

 

Terungka juga dari Sukarti penerima bantuan rehab RTLH, bahwa dirinya sangat lega, rumahnya direhab sehingga akan menjadi layak huni. (red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->