Skip to main content

Satgas TMMD Reg 113 sangat Nyaman Ditengah-tengah Warga

Satgas TMMD Reg 113 sangat Nyaman Ditengah-tengah Warga

 


Klaten - Ini ungkapan Komandan Peleton  yang ditugaskan di TMMD Reguler ke 113 Kodim Klaten, adalah Letda Kavaleri Agus dari Yonkav 2/TC Ambarawa Salatiga. (24/05/22)

 

Dia merupakan salah satu Perwira Pertama yang mendapatkan tugas tergabung dalam Satgas TMMD Reg 113 Kodim 0723/Klaten Di Desa Nanggulan Kec Cawas Kab Klaten.

 

Letda Agus mengaku sangat nyaman , senang  bekerja bersama-sama berbaur dengan warga dalam melaksanakan pembangunan betonisasi maupun kegiatan fisik yang lain di Desa Nanggulan Kecamatan Cawas. Kali ini Satgas TMMD juga makan bersama warga usai melakukan pengecoran di Jembatan.

 

" Ada hikmah tersendiri dengan ikut dalam Satgas TMMD Reg 113 Saya merasa mendapat kedamaian dari alam khususnya hidup bersama-sama warga Desa Nanggulan yang ramah-ramah. Benar- benar sebuah pengalaman yang tidak akan saya lupakan, " tandas Letda Kav Agus. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->