Skip to main content

SerkaJumaeri : Halal Bihalal Wujud Pemersatu Bangsa


 

Klaten - Baur Data Koramil 23 Ceper Kodim 0723 Klaten Serka Jumaeri mewakili Danramil 23 menghadiri acara halal bihalal Muspika Kec. Ceper bertempat di Aula Desa Kajen Kecamatan Ceper. (12/05/2022).

 

"Acara halal bihalal ini merupakan momen yang sangat bagus untuk saling bermaaf-maafan juga untuk jalin silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) sehingga kami bisa selalu berdekatan dengan warga masyarakat," ungkap Serka Jumaeri

 

Dalam kegiatan tersebut, Serka Jumaeri mengajak seluruh warga untuk turut serta menjaga keamanan, kerukunan antar masyarakat Ceper dengan harapan kegiatan ini menjadi wadah sebagai pemersatu bangsa.

 

"Terselenggaranya cara tersebut dapat memupuk rasa persaudaraan lebih baik lagi, dengan lebih terus bisa mengamalkan ajaran kebaikan, dan berkomitmen untuk mematuhi aturan, menjaga ketertiban umum, keamanan lingkungan dan persatuan bangsa, demi tetap terjaganya lingkungan yang aman dan kondusif," jelasnya.

 

Hadir dalam kegiatan halal bihalal, Camat Ceper Seniwati, Iptu Nyoto mewakili Kapolsek Ceper, Kepala KUA Ceper, Para kepala Desa jajaran Kecamatan Ceper, FKUB. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->