Skip to main content

Sinergi Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi Covid 19 Desa Dlimas Ceper


 

Klaten – Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Joko Warsito melaksanakan pengamanan dan pendampingan Vaksin COVID-19 di Desa Dlimas Kec. Ceper Kab. Klaten Sabtu (21/05/2022).

 

Dalam rangka mendukung kegiatan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Babinsa Sertu Joko Warsito dan Babinkamtibmas Aiptu Agus Susanto melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 kepada warganya.

 

Disela-sela kegiatannya, Sertu Joko Warsito mengatakan bahwa vaksinasi bukan jaminan kebal terhadap Covid-19, tetapi vaksinasi terbukti dapat mencegah terjadinya gejala berat bila tubuh terinfeksi virus Covid-19.

 

"Khasiat vaksinasi adalah meningkatkan kekebalan tubuh untuk mencegah resiko terburuk Covid-19, jadi tidak perlu pilih-pilih vaksin karena semua jenis memiliki khasiat yang sama," kata Sertu Joko Warsito.

 

Sertu Joko Warsito berharap bagi warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran pemerintah.

 

"Tetap disiplin dalam penerapan protkes seperti mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan," pungkas Babinsa. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->