Skip to main content

Sinergitasnya Koptu Nugroho Babinsa Ceper Dengan Perangkat Desa Kujon


 

Klaten - Babinsa Koramil 23 Ceper Kodim 0723 Klaten Koptu Nugroho melakukan Komunikasi Sosial (komsos) untuk meningkatkan kerja sama yang baik dengan aparatur Desa Kujon kecamatan Ceper. (13/05/2022).

 

Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa melaksanakan komsos atau anjangsana bersama perangkat Desa, Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat dan masyarakat di wilayah Desa binaan.

 

Koptu Nugroho mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.

 

"Komsos dengan kepala desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Perangkat Desa dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya," kata Babinsa

 

Lanjutnya, harapannya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->