Skip to main content

Sukarti Terima RTLH Dari TMMD Reg 113 Kodim Klaten

Sukarti Terima RTLH Dari TMMD Reg 113 Kodim Klaten

 


Klaten – Perubahan serta peningkatan perekonomian dan infrastruktur serta pembangunan Desa menjadi salah satu tujuan diadakannya TMMD Reguler 113 Tahun 2022 Kodim 0723/Klaten yang akan dilaksanakan di Desa Nanggulan Kecamatan Cawas Kabupaten klaten, (04/04/2022).

 

Kepala Staf Kodim 0723/Klaten Mayor Czi Paulus Caesario Prasetyo menuturkan bahwa Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler (Reg) 113 Tahun 2022 ini harus dapat tepat sasaran, sehingga masyarakat yang betul-betul membutuhkan dapat merasakannya.

 

Masyarakat Pra Sejahtera harus dapat merasakan dan menerima bantuan baik Rehab RTLH, maupun  jambanisasi serta dapat mersakan manfaat dibuatkannya jembatan, betonisasi jalan , selain itu dengan dibuatnya talut di saluran irigasi warga dapat bermanfaat bagi petani.

 

Salah satunya adalah Sukarti (51) seorang buruh harian, dinding rumahnya belum diplester dan atapnya masih kurang layak, berhak mendapat bantuan RTLH berupa pemlesteran dinding dan atap rumahnya.

 

Kaur Pemerintahan Tri Murjoko bersama Serda Purwanto Babinsa Koramil 20 Cawas ta, saat meninjau lokasi rumah Sukarti melihat langsung kondisi rumah tersebut dinding dan atapnya sudah lapuk serta sudah waktunya untuk di rehab. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->