Skip to main content

Tak Kendor, Babinsa Terus Aktif Berikan Himbauan Akan Pentingnya Kesehatan



Wonogiri - Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi Kodim 0728/Wonogiri Sertua Kasio sebagai Babinsa Koramil setempat begitu aktif mengingatkan warga agar selalu tetap patuhi protokol kesehatan melalui komunikasi Sosial distasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU). Senin, (9/05/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan kali ini dengan tujuan agar masyarakat selalu menerapkan Prokes.

Dengan adanya Babinsa yang berkeliling memberikan himbauan kepada warga akan pentingnya kesehatan, Babinsa mengharapkan masyarakat agar selalu patuh dan taat menegakkan Prokes, sehingga warga tidak ada yang terpapar virus covid 19.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat mari sama sama mentaati protokol kesehatan yang Telah di tetapkan oleh pemerintah dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak serta jangan berkerumun dan rajin mencuci tangan, "tutup Serka Kasio. (Pendim 0728/Wng)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->