Skip to main content

TMMD Reg 113 Di Dukung Penuh Seluruh Ketua RT/RW dan Warga Desa Nanggulan

TMMD Reg 113  Di Dukung Penuh Seluruh Ketua RT/RW dan Warga Desa Nanggulan

 


Klaten – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 113 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Desa Nanggulan Kec Cawas Kab Klaten mendapat dukungan penuh dari seluruh Ketua RW dan RT serta seluruh masyarakat Desa. (03/05/2022)

 

Keberhasilan sebuah program akan terlaksana dengan adanya dukungan berbagai pihak baik TNI, Pemerintah serta warga masyarakat dengan seluruh unsur pimpinan terkait dengan TMMD Reguler 113 Tahun 2022.

 

TMMD Reg 113  di Desa Nanggulan mendapat apresiasi serta dukungan penuh dari warga, khususnya warga Desa Nanggulan, dirinya beserta seluruh warganya akan membantu pelaksanaan TMMD dengan semaksimal mungkin.

 

Menurut Surata sang Kades, kegiatan TMMD akan sangat membantu meningkatkan akses perekoniman warganya, dengan di betonisasi jalan jalur pertanian milik warga, akan memudahkan apabila akan menuju sawah, baik saat panen maupun tanam padi. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->