Skip to main content

TMMD Reg-113 Kodim 0723/Klaten Siap Dibuka Besok Pagi


 

Klaten | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-113 Tahun 2022 Kodim 0723/Klaten di Desa Nanggulan, Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten akan secara resmi dibuka dengan upacara pembukaan yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Desa Bendungan, Kecamatan Cawas.Selasa (10/5/2022)

 

Berkaitan dengan itu, saat ini Kodim 0723/Klaten tengah mempersiapkan segala sesuatu demi terselenggaranya Upacara pembukaan TMMD Reguler ke 113 dengan dibantu masyarakat Nanggulan dan Bendungan.

 

Sampai saat ini persiapan semua fasilitas yang diperlukan guna mendukung jalannya upacara pembukaan TMMD Reguler ke-113 Kodim 0723/Klaten di Desa Bendungan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten terus dipersiapkan termasuk pemasangan tenda di luar Gedung

 

"Hari ini akan kita persiapkan semua alat peralatan dan sarana prasarana guna lancarnya kegiatan pembukaan TMMD, semua fasilitas akan kita siapkan semua agar pada pelaksanaannya tidak ada kendala yang berarti," ungkap Peltu Dedy Kapok Tuud Kodim 0723/Klaten. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->