Skip to main content

Amankan Pengajian, Babinsa Karangdowo Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Himbau Prokes


 

Klaten | Serda Sutrisno Babinsa Desa Munggung anggota Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723/Klaten bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Brigpol Sakti melaksanakan pemantauan dan pengamanan pengajian bertempat di Masjid Al-Fatah Dk Semutan Desa Munggung Kec. Karangdowo. (23/06/2022)

 

Dalam pengajian di Masjid Al-Fatah Desa Munggung Kecamatan Karangdowo ini diisi dengan tausiah dari Ustad Sarijo S.Ag.

 

Babinsa Desa Munggung di sela – sela acara menyampaikan bahwa pengajian ini untuk menambah keimanan dan taqwa kepada Allah SWT serta untuk menjalin silaturahmi dan kerukunan masyarakat di wilayah Kecamatan Karangdowo.

 

"Kegiatan yang ada di tengah-tengah masyarakat salah satunya yaitu menghadiri pengajian merupakan momentum yang sangat baik untuk membangun komunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat maupun para warga serta menambah keimanan dan Ketaqwaan terhadap Allah SWT," ucap Serda Sutrisno

 

Bhabinkamtibmas Brigpol Sakti menambahkan bahwa dalam pengamanan ini juga mengingatkan Kamtibmas di Desa Munggung agar selalu waspada terhadap kejahatan kriminal di wilayah.

 

Dalam acara pemantauan dan pengamanan kegiatan pengajian, tidak lupa Babinsa mengingatkan dan menghimbau akan pentingnya menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol Kesehatan (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->