Skip to main content

Babinsa Ceper Hadiri Pengumuman Kelulusan SDN 1 Kajen Tahun 2022/2023


 

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Jumaeri menghadiri acara pengumuman kelulusan dan pelepasan siswa-siswi kelas 6 SDN 1 Kajen kec Ceper, Tahun 2022/2023. (15/6/2022)

 

Babinsa Koramil 23/Ceper Serka Jumaeri mengatakan setelah lulus dan dilepas dari SD mereka bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya dengan harapan mereka menjadi orang yang sukses dan bisa membanggakan kedua orang tua dan keluarga.

 

"Semoga dengan kelulusan para siswa siswi dapat meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, generasi muda adalah penerus bangsa," Ucap Babinsa

 

Di Kesempatan tersebut, Babinsa tak lupa mengingatkan dan menghimbau agar tetap menjalankan Protokol kesehatan, dimana Covid 19 masih ada.

 

Secara terpisah Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengungkapkan bahwa dengan pelepasan para pelajar SDN 1 Kajen ini dengan hadirnya Babinsa berharapan dapat memotivasi mereka untuk kedepannya agar mereka menjadi orang yang sukses dan berguna bagi nusa dan Bangsa, sekaligus memberi semangat kepada mereka yang telah dinyatakan lulus. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->