Skip to main content

Babinsa Koramil 06/Batuwarno Terus Dampingi Pemberian Vaksin


Wonogiri – Guna mempercepat pencapaian vaksinasi Babinsa Koramil 06/Batuwarno Serda Setyo Budi terus mendampingi Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Batuwarno dalam pelaksanaan vaksinasi, Kamis(9/6).

Kegiatan vaksinasi yang bertempat di Puskesmas Batuwarno tersebut berhasil memberikan vaksin tahap ketiga atau Booster dengan jenis vaksin Pfizer dan Moderna kepada 90 warga masyarakat Kecamatan Batuwarno.

Babinsa mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran COVID-19 dan mempercepat program vaksinasi. Selain itu keterlibatan dirinya sebagai Babinsa dalam pendampingan vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Koramil 06/Batuwarno.

" Selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran COVID-19 ", ucapnya.

Lebih lanjut, Serda Setyo Budi menjelaskan, untuk mendapatkan suntikan vaksinasi COVID-19, ada tahapan pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin COVID-19, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->