Skip to main content

Babinsa Temboro Bantu Kelancaran Vaksinasi Di Desa Binaan


Wonogiri – Babinsa Desa Temboro, Koramil 23/Karangtengah Sertu Sutrisno melaksanakan pendampingan dan membantu pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, yang bertempat di Balai Desa Temboro, Rabu(22/6).

Dikatakan oleh Babinsa bahwa kegiatan yang di laksanakannya yaitu melaksanakan pendampingan dan turut aktif membantu memperlancar kegiatan vaksinasi dosis pertama, kedua maupun ketiga atau Booster, kepada masyarakat umum dan lansia di wilayah desa binaan.

" Kegiatan serbuan vaksinasi ini harus kita dukung, kita semua harus mensukseskan program vaksinasi nasional, sehingga upaya pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 akan dapat mencapai hasil yang maksimal ", ucapnya.

Sertu Sutrisno juga menghimbau kepada para peserta vaksinasi untuk mentaati prosedur dan arahan para petugas dari Puskesmas Karangtengah, agar skema pelaksanaan vaksin berjalan tertib dan lancar sesuai dengan yang direncanakan.

" Peserta silahkan ikuti prosedur dan arahan dari petugas dan setelah divaksin, bapak-ibu jangan kendor menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker saat berada dikeramaian, karena dengan dibarengi protokol kesehatan, perlindungan diri dari virus corana akan lebih optimal lagi ", pungkas Babinsa.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->