Skip to main content

Babinsa Terus Berikan Pendampingan Dalam Setiap Kegiatan Vaksinasi


Wonogiri – Sebagai upaya percepatan vaksinasi, tenaga kesehatan Puskesmas Batuwarno terus melaksanakan kegiatan vaksinasi di Puskesmas maupun dimasing-masing desa untuk mempermudah warga mendapatkan vaksin.

Program pemerintah untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat, mulai usia 6 tahun sampai dengan Lansia terus dilakukan, anggota Babinsa dari Koramil 06/Batuwarno pun selalu terlihat aktif memberikan pendampingan.

Kamis(16/6), kegiatan vaksinasi kali ini petugas kesehatan memberikan vaksin dosis ketiga atau Booster dengan jenis Moderna bagi warga Desa Desa Sendangsari dan Desa Tegiri, yang dilaksanakan dimasing-masing Balai Desa setempat dan mendapatkan pendampingan dari Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.

Antusias warga pun sangat besar, hal tersebut terlihat dari banyaknya warga yang datang untuk mendapatkan vaksin. Dalam kesempatan tersebut, Babinsa terus mengajak sekaligus memberikan himbahuan kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan pola hidup sehat, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->