Skip to main content

Babinsa Wonosari Cek Harga Minyak Goreng Di Wilayah Binaan


 

Klaten – Untuk mengetahui Kondisi harga minyak goreng dipasaran, Serka Purnomo Aris dan Koptu Suyono Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Pengecekan Harga Minyak Goreng di toko-toko Pasar Sidowarno dan Pasar Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (13/6/2022)

 

Serka Purnomo Aris menyampaikan kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat dalam pemantauan ketersediaan dan harga minyak goreng di pasar khususnya minyak goreng curah.

 

"Kita melakukan pengecekan langsung di lapangan terutama ke penjual sembako dan agen atau toko minyak goreng, untuk mencegah para pelaku usaha yang berusaha memanfaatkan situasi untuk memperoleh keuntungan dengan melakukan penimbunan bahan sembako terutama minyak goreng," tutur Serka Purnomo Aris

 

Hasil Pendataan yang dilakukan di Pasar Sidowarno, Pasar Legi Solo, Pasar Sidowarno, Harga Ecer minyak goreng curah di pasaran berkisar Rp 14.500 sampai Rp. 16.000 per liternya.

 

Babinsa Wonosari berharap dan berpesan kepada pelaku usaha sembako di pasar wilayah Wonosari untuk tidak menaikkan harga pasaran sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->