Skip to main content

Bercengkramanya Babinsa Ceper Bersama Guru Di Sekolah MTS Al Mutaqin


 

Klaten - Demi mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah Serka Sunaryo Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Setyaningsih, S.Ag Waka Kesiswaan membahas tentang Kedisiplinan dan Kebersihan lingkungan Sekolah bertempat Mts Al Mutaqin Pancasila Sakti di Desa Meger Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Kamis (09/06/2022).

 

Cengkramannya Babinsa dengan guru untuk mengetahui kendala para guru dalam memberikan materi pelajaran kepada siswa dan mengecek kedisiplinan para siswa dalam mengikuti pelajaran serta membahas tentang kebersihan yang ada di lingkungan sekolah.

 

Dalam Komsos tersebut Babinsa Serka Sunaryo mengajak dan menghimbau para guru untuk memperketat pengawasan terhadap para siswa tentang mengikuti aturan dan kedisiplinan selama mengikuti pelajaran dan kegiatan di sekolah.

 

"Di lingkungan sekolah agar selalu menjaga kebersihan agar para siswa bisa semakin betah di sekolah untuk melaksanakan belajar guna untuk bekal ke depan para siswa sebagai generasi penerus bangsa," ucap Babinsa.

 

Pada Komsos tersebut Babinsa menambahkan bahwa Pihak sekolah agar selalu menerapkan prosedur Protokol Kesehatan dalam proses belajar mengajar, dimana peserta didik dan guru sebelum masuk sekolah selalu melakukan pengecekan suhu tubuh, wajib menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan dan menjaga jarak.

 

"Harapannya dengan adanya Komsos tersebut para guru dapat membantu memberikan himbauan dan mengajak seluruh siswa MTS Al Mutaqin Pancasila Sakti selalu menjaga kebersihan dan kesehatan agar terhindar dari segala penyakit, sehingga dapat mengikuti pelajaran yang diberikan oleh guru di sekolah," terang Babinsa. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->