Skip to main content

Bukti Kerja Sama Linsek, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Nakes Laksanakan Vaksin


Wonogiri – Guna mempercepat pencapaian vaksinasi, Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Jatisrono II dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan vaksinasi Covid-19, Senin(20/6).

Seperti halnya yang dilaksanakan di Desa Semen, Tim Nakes didampingi Babinsa Desa Semen, Koramil 14/Jatisrono Serda Firman dan Babinkamtibmas beserta perangkat desa setempat melakukan vaksinasi di Balai Desa Semen.

Serda Firman mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bukti kerja sama lintas sektoral dalam upaya memaksimalkan pencapaian vaksinasi dosis Pertama, Kedua dan Ketiga. Baik untuk masyarakat umum maupun lansia, yang juga dilakukan edukasi serta imbauan bahwa vaksin itu halal dan sehat.

" Untuk pelaksanaan vaksinasi diawali dari pendaftaran yang dilanjutkan pemeriksa kesehatan meliputi cek tekanan darah maupun konsultasi kesehatan, kemudian penyuntikan vaksinasi lalu yang terakhir observasi ", Jelas Serda Firman.

Dipenghujung kegiatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghimbau serta mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 dengan mendatangi setiap gerai pelayanan vaksin dan tetap memakai masker saat berada di kerumunan, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->