Skip to main content

Cek Harga Minyak Goreng, Bati Wanmil Manisrenggo Datangi Toko Kelontong Warga Binaan


 

Klaten – Bati Wanmil Koramil 12/Manisrenggo Serma Yusuf dan Anggota blusukan sidak harga eceran minyak goreng curah di toko kelontong Desa Tanjungsari, Desa Solodiran, Desa Nangsri Kecamatan Manisrenggo, Kamis (2/6/2022).

 

Serma Yusuf Wibisono menerangkan bahwa pengecekan harga minyak goreng curah di fokuskan kepada penjual dan pendistribusian minyak goreng curah, di kios atau toko kelontong, yakni di desa Solodiran, Desa Nangsri kecamatan Manisrenggo, sehingga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan harganya sesuai dengan harga yang telah ditentukan pemerintah.

 

"Kegiatan yang Kami lakukan hanya ingin memastikan bahwa harga minyak apakah sudah sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) sehingga konsumen tidak dirugikan, serta kami ingin mengetahui permasalahan masyarakat terkait dengan harga minyak goreng, yang tidak menentu," Terang Serma Yusuf.

 

Bayu selaku distributor minyak pemilik kios menyampaikan bahwa dalam menjual dagangannya selalu mengikuti aturan harga yang ditetapkan oleh pemerintah.

 

"Saya akan berusaha menjual sesuai dengan arahan pemerintah, dan berharap pasokan dari distributor tidak telat," Ungkap Bayu. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->