Skip to main content

Kebersamaan Babinsa Cawas Dengan Warga Bergotong Royong Pengecoran Masjid


 

Klaten - Anggota Babinsa Koramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten Serda Wahyudi melaksanakan kegiatan gotong royong membantu warga binaan pengecoran Masjid. Kegiatan berlangsung di Dukuh Namengan Desa Karangasem Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten, (04/06/2022).

 

Dalam Kegiatan ini Babinsa terjun langsung dan memberikan semangat gotong royong kepada warga. Gotong Royong bersama warga merupakan tradisi yang masih terpelihara di Dukuh Namengan Desa Karangasem Kecamatan Cawas.

 

Kesempatan baik tersebut dimanfaatkan Babinsa Koramil 20/Cawas sebagai bentuk kepedulian dan pemberi semangat kepada warga di wilayah Binaan.

 

"Semoga semangat kebersamaan, kegotongroyongan dan keguyuban dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat tetap terbina dan terpelihara," tutur Serda Wahyudi

 

Surono Kepala Desa Karangasem yang turut hadir mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa Koramil 20/Cawas dan masyarakat lainya dalam membantu dalam pengecoran Masjid di Dk Namengan Desa Karangasem.

 

"Dengan gotong royong ini akan memperkokoh kebersamaan dan Keguyuban warga Dukuh Namengan dalam Kehidupan Bermasyarakat," pungkas Surono. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->