Skip to main content

Koramil Wonosari Bersama Nakes Klinik Kartika Pratama Dim 0723 Klaten Gelar Penyuntikan Vaksin Booster


 

Klaten - Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan serbuan Vaksinasi dosis ke 1,2 dan Booster, untuk masyarakat umum. Serbuan Vaksin booster menggunakan Jenis Vaksin Moderna untuk masyarakat umum digelar di Aula Koramil 22 Wonosari Klaten, (9/6/2022)

 

Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Luis Timur Riyanto menjelaskan bahwa untuk rangkaian penyuntikan vaksin booster mulai dari Pengecekan suhu, Pengecekan tiket vaksin booster, Registrasi peserta, Pengecekan tensi/kesehatan, Penyuntikan vaksin, Observasi dilanjutkan dengan Penerimaan sertifikat vaksin yang dilakukan oleh tenaga medis Klinik Kartika Kodim 0723 Klaten di bantu Babinsa Koramil 22 Wonosari

 

"Untuk serbuan vaksin Tahap lll Booster terdaftar sebanyak 15 orang serta yang tervaksin sebanyak 15 orang. Untuk vaksin menggunakan vaksin Mordena," Ungkap Danramil 22 Wonosari

 

Dengan dilakukanya serbuan vaksin booster di Aula Koramil 22 Wonosari ini Danramil berharap dapat memutus penyebaran virus Covid 19 Di Wilayah Kecamatan Wonosari. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->