Skip to main content

Pastikan Harga Migor Normal, Koramil 24/Puhpelem Terjunkan Babinsa Laksanakan Pemantauan


Wonogiri – Untuk membantu pemerintah dalam mengontrol harga minyak goreng curah maupun kemasan yang beredar di masyarakat agar sesuai dengan ketentuan Pemerintah, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto memerintahkan Babinsa jajarannya untuk melaksanakan pemantauan.

Kegiatan pemantauan langsung kepedagang yang berada di pasar maupun kios dan pertokoan, dilaksanakan anggota Babinsa yang berada di Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri.

Kamis(2/6), Sertu Parjito anggota Babinsa Koramil 24/Puhpelem memantau harga minyak goreng dengan mendatangi langsung ke sejumlah pertokoan yang ada. Terpisah, Danramil 24/Puhpelem Kapten Arm Agus Setyono mengatakan, berdasarkan hasil pemantaun oleh Babinsa, harga minyak goreng kemasan di wilayah normal.

" Para pedagang/pengecer menjual minyak goreng dengan kisaran harga 14-16 ribu perliter ", ucapnya.

Dirinya menambahkan, jika dalam pemantauan harga ada temuan permainan harga oleh oknum pedagang, koramil 24/Puhpelem akan berkoordinasi dengan pihak terkait, tutupnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->