Skip to main content

Peran Penting Tenaga Kesehatan Satgas TMMD Reg 113 Kodim 0723 Klaten

Peran Penting Tenaga Kesehatan Satgas TMMD Reg 113 Kodim 0723 Klaten

 


Klaten - Dalam pelaksanaan berbagai tugas operasi di lingkungan TNI, Komando atas secara konsekuen akan  memberikan apa yang menjadi kebutuhan para prajurit baik yang berupa barang seperti Uang makan dan uang saku dan juga Tim Kesehatan.

 

Sepeti yang dilakukan di TMMD Reguler 113 Kodim Klaten di Desa Nanggulan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten. Dalam rangka utuk memantau dan  menjaga kesehatan para prajurit, ada petugas kesehatan khusus yang ditempatkan di Posko Satgas TMMD Reg 113.

 

"Semua itu dilakukan dalam rangka untuk menjaga kesehatan para prajurit di lokasi TMMD, sehingga tidak menggangu aktifitas prajurit dalam  melaksanakan tugas operasi,'' tandas  Dandim 0723/Klaten, Letkol Inf Joni Eo Prasetyo,S.I.P

 

Selama menjalankan tugas di TMMD, para prajurit dan warga mendapat pelayanan kesehatan dari Kodim 0723/Klaten. Dimana dalam hal ini Kodim menugaskan tenaga kesehatan dari Klinik Pratama Kartika 23 Klaten.

 

" Dari Klinik menugaskan 2 tenaga kesehatan selama 24 jam di Posko TMMD Reg 96 di Desa Nanggulan, untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada Prajurit maupun warga Nanggulan yang membutuhkan, " tegas Dandim Klaten. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->