Skip to main content

Percepatan Vaksinasi, TNI-Polri Kecamatan Ngadirojo Berikan Pendampingan Kepada Nakes



Wonogiri - Ratusan warga Desa Kerjo kidul mendatangi Aula Kantor Desa setempat, Selasa(14/6). Kedatangan mereka bukan tanoa alasan, mereka datang dengan antusia untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Pemberian vaksin yang diberikan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Ngadirojo tersebut mendapatkan pendampingan dari anggota Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Serma Kasiman, bersama dengan Anggota Polsek Ngadirojo Aiptu Nuryanto dan Brigadir Eko.

Babinsa mengatakan, kegiatan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus dilaksanakan TNI – Polri dalam mempercepat capaian vaksinasi dan mencegah penyebarannya, dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib.

Serma Kasiman menerangkan, jumlah masyarakat yang hadir sebanyak 113 orang dan 11 dinyatakan tidak lolos, sehingga sebanyak 102 orang yang mendapatkan suntikan vaksin dengan jenis vaksin yang digunakan adalah Moderna dan Pfizer, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->