Skip to main content

Pererat Kedekatan Dengan Perangkat Desa, Babinsa Ceper Datangi Kantor Desa Ngawonggo


 

Klaten - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Koptu Sarwono Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa Ngawonggo bertempat di Kantor Desa Ngawonggo Kec Ceper Kabupaten Klaten. Selasa (14/6/2022).

 

Babinsa menuturkan bahwa dengan mendatangi perangkat dan bercengkrama, akan tercipta rasa kekeluargaan dan salah satu upaya untuk mendekatkan diri mencari permasalahan yang ada di Desa.

 

"Ini merupakan salah satu upaya pembinaan untuk mencari kondisi wilayah meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala dan mengetahui perkembangan yang ada wilayah binaan," ucap Koptu Sarwono.

 

Lanjutnya, Tugas seorang Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat.

 

Babinsa berharap dengan silaturahminya di kantor desa bersama perangkat dapat terjalin kerjasama dalam membina dan membangun desa lebih maju lagi.

 

"Semoga hubunganyang sudah terjalin kedepannya dapat terus berjalan dengan baik dan lancar," pungkas Koptu Sarwono. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->