Skip to main content

Pererat Silaturahmi Babinsa Ceper Hadiri Acara Pengajian Umum


 

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo menghadiri acara Halal Bi Halal Muslimat NU dan Pemerintah desa Kurung bertempat Dk Kurung Baru Desa Kurung Kec. Ceper. (04/06/2022).

 

Menurut Kopda Sudomo, Pengajian halal bihalal merupakan sarana untuk menambah keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT serta menambah kedekatan terhadap masyarakat warga binaan.

 

"Selaku Babinsa tentunya menyambut dengan baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahmi, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat di sekitar tempat tinggalnya, baik dengan unsur Babinsa, maupun dengan aparat lainnya," ucap Kopda Sudomo

 

Sementara itu, Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi dikonfirmasi terpisah mengungkapkan bahwa silaturahmi antara Babinsa dan Warga akan terjalinnya kedekatan antara TNI dengan Rakyat, sehingga Bersama rakyat TNI kuat," pungkas Danramil. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->