Skip to main content

Pesan Babinsa Karangdowo Hadiri Pengumuman Kelulusan SMP N 2 Karangdowo


 

Klaten | Serda Sutrisno Babinsa Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723/Klaten hadiri pengumuman kelulusan SMPN 2 Karangdowo Tahun Ajaran 2021/2022. (15/06/2022)

 

Tampak hadir dalam pengumuman kelulusan SMPN 2 Karangdowo, Kepala sekolah SMP N 2 Karangdowo Suwanto S.Pd, Kepala Desa Munggung Sugiyana S.Ap, Bhabinkamtibmas Aipda Sulistyo, Ketua komite SMP N 2 Karangdowo Sutrisno S.Sos.

 

Serda Sutrisno mengatakan dengan kelulusan ini di harapkan Anak anak SMPN 2 kelas IX bisa melanjutkan ke jenjang sekolah menengah umum sesuai dengan keinginan.

 

Dan tak lupa berpesan kepada orang tua murid agar disampaikan kepada anaknya, kelulusan ini jangan dipakai untuk kegiatan yang tidak baik seperti pawai motor, corat coret baju maupun lingkungan serta tetap menjalankan protokol kesehatan Covid 19.

 

"Gunakan kegembiraan kelulusan ini dengan hal-hal yang bermanfaat. Jangan gunakan untuk hura-hura maupun corat-coret baju maupun lingkungan," ungkap Serda Sutrisno.

 

Kepala sekolah SMP N 2 Karangdowo Suwanto S.Pd dalam sambutannya kepada orang tua murid bahwa semua murid dari jumlah 178 dinyatakan lulus 100%.

 

"Dengan kelulusan para siswa siswi ini, berkat kerjasama antara murid, guru dan orang tua dalam memberikan pelajaran di sekolah maupun dirumah," pungkas Suwanto S.Pd. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->