Skip to main content

Tampak jelas Jembatan Hasil TMMD Reg 113 Kodim 0723 Klaten

Tampak jelas Jembatan Hasil TMMD Reg 113 Kodim 0723 Klaten

 


Klaten - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 113 Kodim 0723 Klaten di Desa Nanggulan Kec Cawas Kab Klaten dengan tema TMMD Dedikasi terbaik membangun NKRI. (3/06/2022)

 

TMMD telah berjalan sekitar 24 hari, semenjak dibuka oleh Hj. Sri Mulyani Bupati Klaten pada 11 Mei 2022 dan pengerjaan dilakukan oleh Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P Dandim 0723 Klaten selaku Komandan Satgas TMMD Reg 113.

 

Dengan semangat gotong royong warga Nanggulan bersama Satgas TMMD telah merampungkan seluruh sasaran fisiknya, salah satunya adalah pembangunan Jembatan penghubung Desa Nanggulan dengan Desa Karangasem.

 

Menurut Dansatgas jembatan tersebut dulunya sangat pendek dan sempit, serta apabila hujan air aliran dari sungai Dengkeng tersebut sering menyebabkan banjir di pemukiman penduduk dan lahan pertanian.

 

" Alhamdulillah jembatan sudah tampak jelas hasilnya, semoga banjir tidak terjadi lagi di Desa Nanggulan, " kata Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P.

 

Sementara menurut Surata Kades Nanggulan, dirinya sangat lega dan senang telah memiliki Jembatan yang baru, lebih lebar dan tinggi.

 

" Kemaren hujan deras di desa kami, Alhamdulillah aliran air sungai lancar dan tidak banjir lagi, terimakasih TNI dan warga telah bekerja keras untuk merampungkan semua pekerjaan TMMD, " ungkap Kades Nanggulan.

 

Diketahui bahwa dulunya jembatan tersebut berukuran pendek dan kurang tinggi, setelah dibangun oleh TMMD Reg 113 menjadi lebih panjang , lebar dan tinggi. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->