Skip to main content

Babinsa Jatinom Ajarkan Wasbang Pelajar SMK



Klaten - Babinsa Koramil 05/Jatinom Sertu Slamet Riyadi laksanakan BABINSA MASUK SEKOLAH dalam rangka memberikan materi wawasan kebangsaan kepada Siswa-siswi SMK Muhammadiyah 1 Jatinom, (15/07/2022).

Dalam kesempatan ini Babinsa memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) memupuk rasa Cinta terhadap Tanah air dan kedisiplinan guna mencegah masuknya paham Radikalisme ke lingkungan sekolah

Babinsa menuturkan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan wujud dari kepedulian TNI dalam melaksanakan pembinaan karakter generasi muda, anak-anak bangsa secara dini.

Sertu Slamet Riyadi berharap, dengan pemberian wawasan kebangsaan, siswa dapat memahami arti pentingnya kecintaan terhadap bangsa dan menjunjung tinggi martabat negara dimata dunia.


"Semoga pengetahuan dan Wawasan Kebangsaan yang disampaikan dapat meningkatkan rasa Cinta Kepada Tanah air dan memiliki kedisiplinan yang tinggi serta dapat memberikan motivasi bagi anak didik dalam meraih cita-citanya," ucap Babinsa

Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Jatinom, Muhammad Fahmi S.E menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan materi yang sangat penting, karena materi ini sangat berguna bagi generasi muda ini kedepan.

"Semoga pengetahuan dan wawasan kebangsaan dapat bermanfaat dan meningkatkan kedisiplinan serta motivasi rasa cinta terhadap Tanah Air Indonesia," pungkas Muhammad Fahmi S.E. (Red) 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->