Skip to main content

Babinsa Klaten Utara Gotong Royong Bantu Rehab Masjid Di Wilayah Binaan


 

Klaten - Babinsa Desa Sekarsuli Koramil 24/Klaten Utara Kodim 0723/Klaten, Serka Darmanto bersama warga gotong-royong melaksanakan perehaban Masjid Al- Barokah Di Desa Sekarsuli Kecamatan Klaten Utara. (22-7-2022)

 

Untuk menjaga tali silaturahmi dengan warga binaan, Babinsa Serka Darmanto bergotong royong merehab masjid sekaligus mendekatkan diri guna terjalin sinergitas dan menciptakan kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

 

Kegiatan yang melibatkan beberapa orang warga saling bahu membahu menyiapkan pekerjaan yang sudah menjadi sektor pekerjaannya masing-masing.

 

"Kegiatan ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaan agar tali Silaturahmi semakin erat antara TNI dengan masyarakat serta menumbuhkan budaya gotong royong dalam kehidupan warga di wilayah binaannya," ucap Serka Darmanto.

 

Sementara Sumarwan selaku imam Masjid Al- Barokah Desa Sekarsuli merasa sangat senang dengan adanya TNI di tengah-tengah kita dengan membantu meringankan pekerjaan kami merehab Masjid ini.

 

"Terpenting lagi dengan kehadiran Anggota Babinsa ini mampu memotivasi masyarakat untuk bersama bergotong-royong, peduli terhadap lingkungan di sekitarnya," pungkas Sumarwan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->