Skip to main content

Berikan Wasbang, Babinsa Karangnongko Tumbuhkan Motivasi Jiwa Nasionalisme Siswa Baru


 

Klaten - Dalam upaya menumbuhkan rasa cinta tanah air, Sertu Iwan wijayanto Babinsa Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten berikan materi Wawasan Kebangsaan Nasionalisme kepada peserta didik baru siswa-siswi SMA Negeri 1 Karangnongko Kabupaten Klaten. (08/07/2022)

 

Sertu Iwan Wijayanto di sela-sela kegiatan mengatakan bahwa ilmu lewat dunia pendidikan merupakan sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan anak usia sekolah dengan adanya pendidikan seseorang akan memiliki pengetahuan dan keterampilan, sehingga dapat menghasilkan kualitas Sumber daya manusia yang potensial.

 

"Demi menciptakan generasi muda yang cintah tanah air perlu diberikan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan dan nasionalisme," ucap Sertu Iwan.

 

Dalam kegiatannya, Babinsa memberikan materi dan Motivasi kedisiplinan, wawasan kebangsaan juga pencegahan kenakalan remaja.

 

"Sebagai generasi penerus bangsa harus punya semangat dalam menimba ilmu agar kedepan bisa ikut membangun daerah," ungkap Babinsa.

 

Kepala Sekolah SMA N 1 Karangnongko, Drs Sriyono, S.Pd. menyampaikan bahwa Semoga pengetahuan dan wawasan kebangsaan yang diberikan Babinsa dapat bermanfaat dan meningkatkan kedisiplinan serta motivasi cinta tanah air

 

"Terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan materi yang sangat penting, karena materi ini sangat berguna bagi peserta didik baru siswa-siswi kami," pungkas Drs Sriyono, S.Pd. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->