Skip to main content

Berkah Penjual Sayur di Lokasi TMMD




Boyolali– Berkah penjual sayur keliling dengan adanya program TMMD Reg-114 Kodim 0724/Boyolali di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Minggu ( 31/7/22)

"Dengan adanya program TMMD Reguler Ke-114 Kodim 0724/Boyolali ternyata dimanfaatkan oleh pedagang sayuran keliling dalam mencari nafkah karena mereka tahu bahwa warga yang ditunjuk untuk menyiapkan makanan untuk anggota Satgas TMMD ini membutuhkan bumbu dapur, serta sayuran untuk hidangan Satgas", ungkap Kopda Ari
 
Tarno (47), warga Jerukan yang sehari hari pedagang sayur keliling, dengan keuletannya menyusuri sepanjang jalan desa Jerukan dengan mengendarai kendaraannya menawarkan dagangan yang ia bawa. Tanpa putus asa dan merasa lelah dirinya tak segan-segan berteriak menawarkan apa yang ia bawa. 


''Sejak ada TMMD, dagangan saya sering diborong warga,'' paparnya

"Semoga jualan saya hari ini laris manis. Mudah-mudahan banyak warga yang ditunjuk untuk menyiapkan hidangan makanan untuk Bapak TNI biar bisa membeli dagangan saya," Katanya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->