Skip to main content

Butuh Peran Semua Pihak Untuk Mencegah Penyebaran Covid Di Gondangrejo

KARANGANYAR – Sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi, selalu digencarkan oleh Babinsa dan Instansi terkait. Hal itu butuh peran aktif semua pihak, sehingga dipatuhi dan dijalankan seluruh komponen masyarakat dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Begitu juga dengan yang dilakukan oleh anggota Koramil 17/Gondangrejo jajaran Kodim 0727/Karanganyar, Sertu Sugeng melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan Covid 19 di wilayah kecamatan Gondangrejo dengan membagikan masker, Minggu 10 Juli 2022.

"Kegiatan patroli wajib memakai masker tersebut bertujuan untuk membangun kesadaran warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah, "terang Sugeng.

Ditambahkan Sertu Sugeng, patroli ini juga mengajak warga untuk melindungi diri pribadi dan warga dari infeksi virus corona, serta mencegah penularannya kepada orang lain,"pungkasnya.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->