Skip to main content

Danramil Jogonalan Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar SMA


 

Klaten - Bertempat di Aula SMA Negeri 1 Jogonalan, Danramil 02/ Jogonalan Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Sunarta berikan materi Wawasan Kebangsaan dan pembekalan kemampuan Bela Negara kepada Siswa-siswi baru SMA Negeri 1 Jogonalan. (11/7/2022)

 

Dalam kegiatan yang diikuti oleh 288 pelajar ini, Danramil menjelaskan bahwa pemberian materi Wasbang tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan para pelajar kepada tanah air, menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara, Pancasila sebagai ideologi bangsa dan kerelaan berkorban bagi negara dan bangsa.

 

"Dengan pengetahuan wawasan kebangsaan dapat membentuk karakter para siswa-siswi yang disiplin, setia, berbakti dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa," Terang Danramil Jogonalan.

 

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Jogonalan, Tantri Ambarsari, S.Pd. M. Eng menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Koramil 02/Jogonalan yang telah memberikan Wasbang kepada para siswa - siswi SMA Negeri 1 Jogonalan.

 

"Terimakasih kepada bapak Danramil yang sudah memberikan materi wawasan kebangsaan di sekolah Kami, karena dengan kehadiran TNI di sini membuat kami dekat dengan bapak-bapak TNI," pungkas Tantri Ambarsari, S.Pd. M. Eng. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->