Skip to main content

Danramil Juwiring Hadiri Verifikasi STBM Oleh Kecamatan Juwiring


 

Klaten | Demi terwujudnya wilayah Desa yang bersih, sehat, lestari dan indah sesuai dengan standar kesehatan, Danramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten yang diwakili Serka Wahyono menghadiri Verifikasi Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) bertempat di Aula Kantor Desa Serenan Kecamatan Juwiring Kabupaten Klaten, (25/7/2022).

 

Hadir dalam kegiatan Verifikasi STBM tersebut Camat Juwiring Herlambang Jaka Santosa, SE., M.Si, Plt. Kepala Puskesmas Juwiring dr. Mariana Sukowati, Kapolsek Juwiring yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Serenan Bripka Arif, dan Kades Se Kec. Juwiring.

 

Selain itu tampak hadir pula Bidan Desa Se Kec. Juwiring, Ketua BPD Serenan beserta anggota, Ketua RT/RW Se Desa Serenan dan Ketua TP PKK Desa Serenan beserta anggota.

 

Dalam sambutannya Camat Juwiring Herlambang Jaka Santosa, SE, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga desa Serenan yang telah berusaha untuk menjaga kesehatan dan kelestarian lingkungannya.

 

"Saya berharap Perangkat Desa, Tokoh masyarakat, Ketua RT/RW mengajak warga masyarakat untuk mempertahankan dan meningkatkan upaya menjaga kesehatan lingkungannya masing-masing bersama sama antara Kecamatan, Puskesmas dan Instansi terkait," ucap Camat Juwiring.

 

Sementara itu Danramil melalui Serka Wahyono mengucapkan selamat kepada Pemerintah Desa Serenan beserta jajarannya dan seluruh warga masyarakat karena Desa Serenan telah lulus STBM Tahun 2022 setelah berhasil menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, lestari dan indah.

 

"Melalui program STBM, warga lebih meningkatkan kesadaran dan disiplin dalam melestarikan lingkungan hidup, disiplin dalam pengendalian pencemaran lingkungan serta mewujudkan desa bersih dan sehat," pungkas Serka Wahyono. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->