Skip to main content

Gelar Upacara Bendera, Danramil 20/Kismantoro Jabat Irup


Wonogiri – Kodim 0728/Wonogiri menggelar upacara bendera hari Senin, sebagai wujud rasa hormat kepada bendera merah putih, serta rasa cinta kepada Bangsa dan Negara, yang bertempat di halaman Makodim, Senin(4/7).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapten Inf Tono(Danramil 20/Kismantoro), Komandan Upacara Peltu Suratno, Pengucap Sapta Marga Serda Isak dan pengibar bendera merah putih dari anggota Koramil 13/Pracimantoro.

Selesai melaksanakan upacara Pasi Pers Kapten Cpm Suparmin mengatakan, upacara bendera ini dilaksanakan guna memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

" Sebagai seorang Prajurit TNI, Upacara bendera bukan hanya sekedar rutinitas, akan tetapi sebuah implementasi jiwa Nasionalisme sebagai warga negara Kesatuan Republik Indonesia yang baik," tutupnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->