Skip to main content

Jaga Kesehatan Dan Peduli “ Bakul Cilik “, Forkopincam Jalan Pagi Dan Sambangi Pasar


Wonogiri – Jum'at(29/7), Dalam rangka menjaga silaturahmi dan sekaligus menjaga kondisi fisik guna menunjang tugas sehari-hari, Jajaran Forkopincam Kecamatan Batuwarno bersama istri, melaksanakan olahraga jalan pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri Gimanto, Camat Batuwarno Khrisma Eko Sutiyono, Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Suraji, Kapolsek Batuwarno Iptu Mulyadi, Kepala Dinas se-Kecamatan Batuwarno, Kepala Desa/Kelurahan se-Kecamatan Batuwarno.

Kegiatan diawali dari Pendopo Kecamatan Batuwarno, kemudian dilanjutkan dengan olahraga jalan pagi. Para peserta jalan pagi tersebut menuju ke pasar Batuwarno yang sekaligus untuk melaksanakan Jabar Malik (Jajan Bareng Mayokne Bakul Cilik).

Danramil Kapten Inf Suraji mengatakan, Olahraga yang kami lakukan ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi, guna meningkatkan soliditas dan sinergi antar Forkopincam Batuwarno beserta jajaran, serta menjaga kondisi fisik.

Mengenai kegiatan untuk turut membantu para pedagang yang ada, Danramil sangat mengapresiasi karena menurutnya, dengan membeli dagangan yang dijual, maka kita sudah turut membantu para pedagang kecil agar bisa tetap bertahan dalam menjalankan usahanya.

" Pasar Tradisional memiliki peran yang sangat penting untuk mendorong kesempatan usaha mikro, usaha kecil dan menengah (UMKM) dalam berkembang luas dan dapat memicu perkembangan ekonomi, dan tentunya kita juga harus turut membantu ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->